RSS

Aku Punya Allah

Aku Punya ALLAH

Walaupun dunia semakin cepat meninggalkankubeban bertambah beratkaki enggan melangkahdan dada terasa sesak bernafasTapi aku masih hidup...ya....aku masih hidup....semua itu tak boleh menghalangiku....karena hidup memang akan lebih berarti bila kita bahagia...sesungguhnya bahagia hanya ada setelah kesulitan....hadapilah kenyataan yang tak dapat diubah...kita hanya bisa menjalaninya dengan kesabaranda aku akan kuteriakkan pada duniabahwa aku kuat....meski diri lemah dan rapuh...namun aku yakinmeski jatuh, aku akan berdirimeski aku rapuhaku dapat menyembuhkan dirikuKarena aku memiliku AllahAllah yang memantuku berdiri saat jatuhAllah yang membelaiku sayang saat ku menangisAllah yang menggenggam tanganku saat ku tergelincir....Aku punya Allah....

2 komentar:

andi maryam mengatakan...

ak ijin pake notenya ya ukhty,...

^QiKy aMaLia^ mengatakan...

silahkan akhi....dengan senag hati ^^

GlitterFly.com - Customize and Share your images